Items where Subject is "J Political Science > JF Political institutions (General) > JF1601 Civil Service"

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Article | Thesis
Number of items at this level: 64.

Article

Agus , Widiyarta and Ertien Rining , Nawangsari (2016) PELAYANAN KESEHATAN DARI PERSPEKTIF PARTICIPATORY GOVERNANCE(Studi Tentang Partisipasi Masyarakat dalam Pelayanan Dasar Kesehatan Di Kota Surabaya). Dinamika Governance : Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 6 (1). pp. 23-42. ISSN 2303-0089

Cahyo, Sasmito (2017) ANALISIS AKUNTABILITAS PEMBERIAN INFORMASI YANG BERKUALITAS BAGI MASYARAKAT DALAM PELAYANAN E-KTP PADA DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA BATU (Studi: Berdasarkan Surat Edaran Kementerian Dalam Negeri Nomor 471/1767/SJ Tentang Persyaratan Pembuatan E-KTP). Dinamika Governance : Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 7 (2). pp. 119-129. ISSN 2303-0089

Ertien Rining , Nawangsari and Eko , Purwanto and Susi, Hariyawati (2016) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN ADMINISTRASI KECAMATAN DI KABUPATEN SIDOARJO. Dinamika Governance : Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 6 (1). pp. 43-54. ISSN 2303-0089

Isnalita , - and Wiwik , Supratiwi (2011) MODEL PELAYANAN INVESTASI TERPADU SATU PINTU. Jurnal Akuntansi Keperilakuan Indonesia, 1 (1). pp. 43-55. ISSN 1475 - 1488

Sri , Wibawani and Tukiman, Tukiman (2016) ANALISIS PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA PD PASAR SURYA KOTA SURABAYA. Dinamika Governance : Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 6 (1). pp. 1-12. ISSN 2303-0089

Tria Adhinta Indra , Jayusman and Agus , Widiyarta (2017) EFEKTIVITAS PROGRAM POS PEMBINAAN TERPADU (POSBINDU) PENYAKIT TIDAK MENULAR (PTM) DI DESA ANGGASWANGI KECAMATAN SUKODONO SIDOARJO. Dinamika Governance : Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 7 (2). pp. 179-184. ISSN 2303-0089

Thesis

VAILA , SHUFAH NINDIYATI NINGRUM (2012) TRANSPARANSI PELAYANAN SANTUNAN DI KANTOR JASA RAHARJA SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

ADI , ATMOKO (2014) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI MASYARAKAT DALAM KEPEMILIKAN KARTU IDENTITAS PENDUDUK MUSIMAN DI KELURAHAN WONOKROMO KECAMATAN WONOKROMO KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

AGNITYAS , RACHMADIYAN (2011) IMPLEMENTASI PROYEK OPERASI NASIONAL AGRARIA ( PRONA ) (Studi kasus pelaksanaan PRONA di Kelurahan Pulorejo, Mojokerto). Undergraduate thesis, UPN "veteran" Jawa Timur.

AGUS , RIYADI (2014) KUALITAS PELAYANAN PROSES PERKARA SERTIFIKAT GANDA DI PENGADILAN TINGGI TATA USAHA NEGARA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

ANDRE , PANE SIXWANDA (2013) PEMBERDAYAAN GELANDANGAN DAN PENGEMIS DI KABUPATEN SIDOARJO (Studi Kasus di UPTD Liponsos Sidokare). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

ARI , SATRIYA (2014) OPTIMALISASI PENGAWASAN PERIJINAN REKLAME DI DINAS PERIJINAN KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

ARIE , PERMANA (2013) KUALITAS PELAYANAN PT. JASA RAHARJA (PERSERO) CABANG JAWA TIMUR DALAM MEMBERIKAN SANTUNAN ASURANSI BAGI KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

ARIS , BUDIANTO (2014) PENGARUH KETEPATAN WAKTU, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT PENGGUNA KERETA API MASAL CEPAT (MASS RAPID TRANSIT) LINTAS SURABAYA-LAMONGAN DI STASIUN PASAR TURI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Achitya , Permata Sari (2014) PENGARUH KUALITAS JASA PELAYANAN, KOORDINASI PEGAWAI, DAN KEMAMPUAN PEGAWAI TERHADAP KINERJA PELAYANAN PADA PUSKESMAS PAKIS DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Ahmad , Haidar Rohman (2013) KUALITAS PELAYANAN KTP DI KANTOR KECAMATAN SEDATI KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Andhyka, Hanandita (2014) KUALITAS PELAYANAN PERPANJANGAN SIM (SURAT IZIN MENGEMUDI) KELILING DI POLANTAS SURABAYA (Studi di wilayah Taman Bungkul Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

Anis, Prihatini (2017) PERAN DINAS TENAGA KERJA, TRANSMIGRASI, DAN KEPENDUDUKAN PROVINSI JAWA TIMUR DALAM MENINGKATKAN KUALITAS TENAGA KERJA UNTUK MENGHADAPI MASYARAKAT EKONOMI ASEAN MELALUI PROGRAM PEMAGANGAN KE JEPANG. Undergraduate thesis, Business Administration.

BAGUS , SUMARYANTO (2014) KUALITAS PELAYANAN PERIJINAN DI UNIT PELAYANAN TERPADU SATU ATAP (UPTSA) KOTA SURABAYA BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

CHRISTO NANDA, HIMAWAN (2011) KINERJA PELAYANAN DI KANTOR IMIGRASI KELAS I TANJUNG PERAK SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social and politics.

COCOS , NUSI VERA (2013) MINAT MASYARAKAT DALAM MENGGUNAKAN BUS KOTA DAMRI KHUSUS WANITA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

DEBI , IRMA CHISBIAH (2013) PEMBERDAYAAN ANAK REMAJA PUTUS SEKOLAH TERLANTAR (Studi pada Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Remaja Terlantar Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Jawa Timur di Jombang). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

DEWI , HALIATI (2012) KOMPETENSI KEPEMIMPINAN PEGAWAI BADAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN PROPINSI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

DHANAR, ARDHA YUASTA, (2012) PERAN DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Pengembangan Ekowisata Di Kabupaten Nganjuk). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

DIAN , PRATHIWI (2013) KUALITAS PELAYANAN AKTA KELAHIRAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

DINNY , OCTAVIANE WASISTYA (2013) PELAYANAN TRANSPORTASI UMUM BUS DAMRI KHUSUS WANITA DI KOTA SURABAYA (Studi Kasus di Terminal Purabaya Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

FAUZIAH , HASDININGSIH GINTING (2014) KUALITAS PELAYANAN KELUHAN PELANGGAN PADA PT PERTAMINA (PERSERO) UNIT PEMASARAN V SURABAYA. (Studi Pada Pelayanan Keluhan Pelanggan Terhadap Kecurangan Di SPBU PASTI PAS Surabaya Timur). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

FEBRIANA , TRIWAHYU HIDAYANTI (2014) KUALITAS PELAYANAN e-KTP DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL PEMERINTAH KOTA SURABAYA BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT. (Studi Perekaman e-KTP di Smart Office Royal Plaza Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

FRIKI , DHUHURIAWAN (2012) KUALITAS PELAYANAN PROGRAM LISTRIK PINTAR DI PT. PLN (Persero) UPJ SURABAYA SELATAN (Studi Tentang Pelayanan Pasang Baru Listrik Prabayar Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

GUSTI, SISILIA KAREN (2013) PENGAWASAN PENGENDALIAN PENCEMARAN AIR KALI WONOKROMO SURABAYA (Studi tentang Pengawasan Badan Lingkungan Hidup Kota Surabaya ). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

HAMDI , SYAIFUDIN (2012) KUALITAS PELAYANAN PAJAK BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI KANTOR PELAYANAN PAJAK (KPP) SAWAHAN SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

HERU , PRASETYO (2012) PERAN OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN PROPINSI JAWA TIMUR DALAM PENYELESAIAN LAPORAN ATAS DUGAAN MAL-ADMINISTRASI PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK. (Studi Kasus di Wilayah Kerja Kota Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

HERU , PRASETYO (2012) PERAN OMBUDSMAN REPUBLIK INDONESIA PERWAKILAN PROPINSI JAWA TIMUR DALAM PENYELESAIAN LAPORAN ATAS DUGAAN MAL-ADMINISTRASI PENYELENGGARA PELAYANAN PUBLIK. Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

INDRA , ARIF SETYAWAN (2013) PERAN UNIT PELAKSANAAN TEKNIS (UPT) DALAM PELAKSANAAN REHABILITASI SOSIAL WANITA TUNA SUSLA (WTS) DI JAWA TIMUR ( Studi di UPT Rehabilitasi Sosial Tuna Susila Kota Kediri ). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

INTAN , PUTRI PUSPITA KUSUMAWARDANI (2015) KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PELAYANAN PERPANJANGAN SURAT IZIN MENGEMUDI (SIM) A, B, C DAN D MELALUI INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT (IKM) DI SATUAN LALU LINTAS (SATLANTAS) POLRES JOMBANG. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Ike , Oktavianis (2014) PEMBINAAN ANAK JALANAN MELALUI RUMAH SINGGAH YAYASAN NURMA DI KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

JATMIKO , YUGO HARSONO (2012) Kualitas Pelayanan Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) Di Unit Pelayanan SIM Keliling Satlantas Polrestabes Surabaya Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

JATMIKO , YUGO HARSONO (2012) Kualitas Pelayanan Perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) Di Unit Pelayanan SIM Keliling Satlantas Polrestabes Surabaya Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

JONA , MARTA SARI (2014) PELAYANAN SOSIAL TERHADAP BALITA TERLANTAR DI UPT PELAYANAN SOSIAL ASUHAN BALITA SIDOARJO DINAS SOSIAL PROVINSI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

KURNIAWATI , ANGGUN PERMATASARI MAKAMBOMBU (2013) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN DIVERSIFIKASI PANGAN MELALUI GERBANG HILU LIWANYA DI KECAMATAN KAMBERA KABUPATEN SUMBA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

MEIDINAR , RAGIL PAWENING (2013) ”UPAYA PENINGKATAN KESEJAHTERAAN SOSIAL PENYANDANG CACAT MELALUI REHABILITASI SOSIAL” (Studi pada Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Cacat Tubuh di Pasuruan Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

MEILLY , FERNNY LOMBOAN (2012) IMPLEMENTASI TEPAT PELAYANAN SANTUNAN KORBAN KECELAKAAN LALU LINTAS JALAN DI KANTOR JASA RAHARJA SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

MESHA , RIO DHYPALONIKA (2012) KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE KEPADA PELANGGAN TELKOM di PLASA TELKOM SIDOARJO (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Customer Services Pelayanan Pengaduan). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

NAVY , BAGUS (2013) ” IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENATAAN PEDAGANG KAKI LIMA” (Studi Kasus Di Sentra PKL Viaduk Gubeng Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

NAVY , BAGUS (2013) ” IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENATAAN PEDAGANG KAKI LIMA” (Studi Kasus Di Sentra PKL Viaduk Gubeng Kota Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

Nega , Risia Asmadiya (2013) KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN BERDASARKAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI PUSKESMAS BEJI KECAMATAN JUNREJO KOTA BATU. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

OKTA , VITA SARI (2014) PEMBERDAYAAN PENGRAJIN TAS DI DESA TRAYANG KECAMATAN NGRONGGOT KABUPATEN NGANJUK. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

RANGGI , SATRIA HARDIANSA (2011) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI KANTOR BADAN PERTANAHAN NASIONAL (BPN) SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

RENDI , SUGIANTO (2013) IMPLEMENTASI PROGRAM DESA SIAGA DI KELURAHAN JERUK KECAMATAN LAKARSANTRI KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

RENDRA , KURNIAWAN (2014) PELAYANAN PERPANJANGAN SURAT IJIN PEMAKAIAN TANAH ASET PEMERINTAH KOTA SURABAYA DI UNIT PELAYANAN TERPADU SATU ATAP (UPTSA) KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

RENDY , PRAMUDIKA BASKORO (2012) KUALITAS PELAYANAN PRIMA DI PUSKESMAS MEDOKAN AYU SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

RETNO , WULAN ANGRAENI (2013) EFEKTIFITAS DAN EFISIENSI E-PROCUREMENT DALAM PELELANGAN PENGADAAN BARANG / JASA DI PEMERINTAH KOTA SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

REZKY , PUTRI UTAMI (2012) KUALITAS PELAYANAN PELAKSANAAN AKAD NIKAH DI KUA KECAMATAN BUDURAN KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Rizky, Novriyanto (2011) ANALISIS PELAYANAN BAGI PESERTA JAMKESMAS DENGAN INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT DI PUSKESMAS PRAMBON SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

SADDAM , HUSEIN (2013) PERUBAHAN PARADIGMA DALAM PENGELOLAAN PERBATASAN REPUBLIK INDONESIA DARI INWARD LOOKING MENJADI OUTWARD LOOKING (KASUS : KABUPATEN NUNUKAN KALIMANTAN UTARA). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

SIGIT , BAYU LEKSONO (2011) PERAN DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA KABUPATEN SIDOARJO DALAM PEMBERDAYAAN ANAK JALANAN (Studi Pada Anak Jalanan Di Kecamatan Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

TENGKU , APRIARA DIAN PRASETYA (2012) INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN AKTA KELAHIRAN DI DISPENDUKCAPIL SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

TENGKU APRIARA , DIAN PRASETYA (2012) INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN AKTA KELAHIRAN DI DISPENDUKCAPIL SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

TRIO , ADIT PAMUNGKAS (2012) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PELAJAR SMP MENGEMUDIKAN SEPEDA MOTOR TANPA MEMILIKI SURAT IZIN MENGEMUDI (SIM). (Studi Kasus Pelajar SMP Negeri 17 Surabaya Dalam Pelaksanaan Pasal 77 dan Pasal 81 UU Nomor 22 Th. 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

VAILA SHUFAH , NINDIYATI NINGRUM (2012) TRANSPARANSI PELAYANAN SANTUNAN DI KANTOR JASA RAHARJA SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

WIJANARKO , HADI SAPUTRO (2012) ”KUALITAS PELAYANAN PERPANJANGAN SIM (SURAT IZIN MENGEMUDI) KELILING DI POLANTAS SURABAYA (Studi di wilayah Terminal Bratang Berdasarkan Indeks Kepuasan Masyarakat).”. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

WIJANARKO , HADI SAPUTRO (2012) KUALITAS PELAYANAN PERPANJANGAN SIM (SURAT IZIN MENGEMUDI) KELILING DI POLANTAS SURABAYA (Studi di wilayah Terminal Bratang Berdasarkan Indeks Kepuasan. Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

YASA , MUAZHAR (2014) PERAN KOMISI PENYIARAN INDONESIA DAERAH JAWA TIMUR DALAM PELAKSANAAN PEDOMAN PERILAKU PENYIARAN DAN STANDAR PROGRAM SIARAN. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

YORDAN , BOY YULDAHARIES (2011) IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PARKIR INSIDENTAL DI KABUPATEN SIDOARJO (Studi Kasus di GOR Gelora Delta Sidoarjo). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

This list was generated on Sun Jun 30 19:17:23 2024 WIT.