Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce > HF5001 Business. Business Administration > HF5410 Marketing. Distribution of products"

Up a level
Export as [feed] RSS 2.0 [feed] RSS 1.0 [feed] Atom
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | V | W | Y
Number of items at this level: 228.

A

ACHMAD, FIRMANSYAH (2013) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KARTU AS DI PLAZA MARINA SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

AGUS , HENDRI SISWANTO (2011) ANALISIS KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH BPR SUMBER ARTHA WARU AGUNG. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

ARDE , DIPUTRA (2012) PERAN EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MINUMAN PENAMBAH ENERGI HEMAVITON JRENG NON CAIR (Studi di Wilayah Surabaya Timur). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

ARDHY , HARYO MS. (2011) ANALISIS BEBERAPA VARIABEL YANG MEMPENGARUHI CITRA MEREK PADA SIKAT GIGI CIPTADENT (Studi Kasus Pada Alfamart Kutisari Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

ARDITA , VELAMASARI (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

ARIF , ARIA HERTANTO (2009) Kemitraan Usaha Ayam Ras Pedaging: Kajian Posisi Tawar dan Pendapatan. Masters thesis, Post Graduate.

ARIS, BAGUS PERMANA (2012) “PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PENERBANGAN GARUDA INDONESIA AIRLINES”. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

AYU , NEVY MEGAWATI (2012) “KUALITAS PELAYANAN JASA PADA PRIMKOPAL JUANDA” (Studi Kasus Pada Para Pelanggan Dan Pihak Primkopal Juanda). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

AYU , RAMADHANI (2010) PENGARUH CITRA MEREK, SIKAP MEREK DAN PRICE DEALS TERHADAP EKUITAS MEREK OBAT BATUK VICKS FORMULA 44 DI GEMPOL-PASURUAN. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Achmad Nasher Lista , Bahari (2017) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO ROKOK ELEKTRIK XCLOUD DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN Veteran Jawa Timur.

Adam, Fauzi and Eddy , Poernomo (2013) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN OMSET PADA SUPERMARKET BAHAN BANGUNAN MITRA 10 SURABAYA. Jurnal Bisnis Indonesia, 4 (2). pp. 123-132. ISSN 2087-2402

Adi , Iswantah (2012) PENGALAMAN BELANJA TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Adi Norberta , Putri (2020) Evaluasi Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Pada Kedai Kopi Janji Jiwa Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) (Studi Kasus Pada Kedai Kopi Janji Jiwa di Indonesia). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Aditya , Dwi Putra (2013) PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK LG (Studi Pada UFO ELEKTRONIK Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "veteran" jawa timur.

Aditya , Permana (2012) PERAN LINGKUNGAN, INOVASI DAN KREATIFITAS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN (Studi Pada Beberapa Jasa Bengkel Mobil Modifikasi Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

Agus, Harianto (2011) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PELANGGAN OBAT NYAMUK BAYGON DI SURABAYA SELATAN. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Agusdin , Faried (2011) PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN, SIKAP DAN KEYAKINAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PENGGUNA SABUN PEMBERSIH WAJAH DOVE WOMEN Di SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Ahmad , Yasir Akbar and Niniek , Imaningsih (2014) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN LOYALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN RUMAH SAKIT SUMBER KASIH SURABAYA. Jurnal Ilmu Ekonomi Pembangunan , 5 (1). pp. 68-83. ISSN 977-2088-0677

Ainun , Chalim (2011) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA COFFEE CORNER DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Aji , Krisna Yuniar (2010) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SURYA TIMUR SAKTI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Ana , Fitriyatul Bilgies (2011) ANALISIS PENGARUH SELEBRITI ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK PADA IKLAN PRODUK SABUN MANDI NUVO DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Andy , Setia Sanyoko (2011) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEPOT RINDU MALAM CILIWUNG NO.73 SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Angga, Priantoro (2011) PENGARUH PUBLIC FIGURE SEBAGAI SELEBRITY ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE VITAZONE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Anggun, Sulistyorini (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN VOLUME PENJUALAN TERHADAP PRODUKTIVITAS PADA UD. MEGA JAYA GRESIK. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Anhar Ansori, MS and Eddy , Poernomo (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI TEH GOPEK POJOK FISIP. Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (1). pp. 1-10. ISSN 2087-2402

Anis , Zulia Rachmawati (2012) Pengaruh Hubungan Pemasaran Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada PT.Lumenindo Gilang Cahaya Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Antonio , Leonald Dwi Gozali (2011) PENGARUH ASOSIASI MEREK TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA PRODUK TELKOMFLASH DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Ardho , Andhika Putra (2010) PENGARUH NILAI PELANGGAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI GRAHA MESRAN PERTAMINA PRAPEN SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Ardhyanto , Nugroho (2010) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI RESTORAN HANAMASA GUBENG SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Ardita , Velamasari and Lia , Nirawati (2014) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT. Jurnal Bisnis Indonesia, 5 (1). 89 p.-100 p.. ISSN 2087-2402

Ariesca , Hesti Widyaningrum (2011) Analisis Faktor yang Menimbulkan Minat Beli di McDonald’s Rungkut Surabaya. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Audio , Chrisdianto and Eddy , Poernomo (2016) STRATEGI PEMASARAN SPARE PART PADA UD. NEW ANC MOTOR. Jurnal Bisnis Indonesia, 7 (1). pp. 7-16. ISSN 2087-2402

Ayu , Afrillya Asmoro (2011) PENGARUH VARIABEL - VARIABEL BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus pada Dealer Suzuki Sentral Motor Surabaya di Jl. Kedungdoro 80). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

Ayu , Inneke Putri (2012) PENGARUH INTENSITAS IKLAN, MOTIVASI, PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI NOKIA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

B

BAYU , SETIAWAN (2011) PERILAKU MANAJER PENJUALAN PENGARUHNYA TERHADAP PERFORMA TENAGA PENJUALAN (Studi Pada Tenaga Penjualan Dealer Suzuki Motor Sales Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

BERHAS, RICARDO PANJAITAN (2013) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN PRODUK KAPAL PADA PT. DOK DAN PERKAPALAN SURABAYA (persero). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

BIMA REKSA DHIAS , MARINA PUTRA (2012) ANALISA MARKET SHARE PENGGUNAAN HANDPHONE UNTUK MEMPREDIKSI PENGUASAAN PASAR DAN MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN DENGAN METODE MARKOV CHAIN DI WTC SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Engineering.

Bara , Primarda Lamdany (2013) PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DAN KOMITMEN ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN BAGIAN PENJUALAN (SALES) PADA PT. MANDALA MANDIRI MOTOR SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Bayu , Wardhana Cahyono (2010) ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA “IZZI PIZZA” DI SURABAYA TOWN SQUARE (SUTOS). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Beny , Setyanto (2011) PENGARUH IKLAN, HARGA, KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK NOTEBOOK TOSHIBA (Studi Kasus pada Trimedia di Hi Tech Mall Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Bintang , Prakoso Nugroho Putro (2013) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK ABON IKAN PARI. Undergraduate thesis, Faculty of sciences and political sciences.

Brian, Priyanto (2010) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK VITAZONE (Studi Kasus Pada Alfamart Veteran, Gresik). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Budi, Prabowo (2015) ANALISIS FAKTOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA TOKO SWALAYAN KOPERASI SETIA BHAKTI WANITA DI SURABAYA. Jurnal Manajemen Jayanegara, 7 (2). ISSN 2548-9348

Budi , Santoso (2012) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN MEREK KOPI BUBUK INSTANT CAPPUCINO SUPER DI TAMAN BUNGKUL SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

C

CHANDRA , SUHANDINATA (2011) SEGI PERANCANGAN INOVASI SAPU LANTAI DENGAN PENDEKATAN ERGONOMI. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

CHOMARUDIN, CHOMARUDIN (2011) PERANCANGAN KERETA DORONG ALAT ANGKUT GALON AIR MINERAL SECARA ERGONOMIS DI UD.ENNY JAYA KRIAN-SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

CHORINNA , SANTOSOWATI (2012) VARIABEL – VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PADA TOBY’S FRIED CHICKEN JALAN KETINTANG SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

Catur , Istiqo M. and Eddy , Poernomo (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN FAKTOR EMOSIONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL THE SUN SIDOARJO. Jurnal Bisnis Indonesia, 8 (1). pp. 73-85. ISSN 2087-2402

Chasanul , Arifin (2011) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA GREEN SHOP. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Christine, Aditia Wardani (2011) PENGARUH PESAN IKLAN MENGGUNAKAN MEDIA TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KARTU SELULER MENTARI DI SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Cindy i, Wijayant (2013) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA PADA JURUSAN AKUNTANSI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "veteran" Jawa Timur.

D

DANIEL TANJUNG, SAPUTRA (2011) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN ASING BERLIBUR DI OBJEK WISATA GUNUNG BROMO JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics.

DENNY , RAHARDIAN AKBAR (2013) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA KERETA API KOMUTER SULAM (Studi Kasus Penumpang Kereta Api Komuter SULAM ). Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JAWA TIMUR.

DHANAR , ARDHA YUASTA (2012) PERAN DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN (Studi Pengembangan Ekowisata di Kabupaten Nganjuk). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

DHANY , NOVARISA (2012) ANALISIS SIKAP DAN KEYAKINAN DARI PESAN IKLAN TERHADAP MINAT BELI PRODUK HAND BODY LOTION VIVA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

DIAN , SAVITRI (2010) PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KECAP SEDAAP DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

DINDA , SISKARTIKA SARI (2012) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS KONSUMEN DALAM MEMBELI AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK AQUA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

DODI , IRIYANTO (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP NASABAH DALAM MEMILIH JASA KREDIT PERBANKAN PADA BANK KONVENSIONAL (STUDI KASUS BRI CABANG WARU). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

DWI , HAYU ANGGRAINI S. (2012) PERAN IKLAN DI TELEVISI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO DI LAMONGAN. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

DWI , KURNIA ANJASMORO (2012) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN SPEEDY PADA PT. TELKOM DIVISI REGIONAL V JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

DWI , KUS ADI (2012) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen yang Melakukan Pembelian di Indomaret Sedati Sidoarjo). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

DWI , KURNIA ANJASMORO (2010) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERLANGGANAN SPEEDY PADA PT. TELKOM DIVISI REGIONAL V JAWA TIMUR. Jurnal Bisnis Indonesia, 1 (2). pp. 12-24. ISSN 2087-2402

DWI WINDA , OKTAVIA (2012) PERENCANAAN RUTE DISTRIBUSI DENGAN MENGGUNAKAN METODE SAVINGS MATRIX DI PT. SENTRATEK ADIPRESTASI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Engineering.

Deny , Tri Susanto (2013) BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT INVESTASI DI BANK RAKYAT INDONESIA CABANG MAGETAN. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Dewi , Mustika Sari (2011) ANALISIS BRAND IMAGE MELALUI SELEBRITI ENDORSER PRODUCT MENTARI. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Dita , Setya Permatasari (2012) PERAN PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus di UPN Veteran Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Dwi , Satrio Widodo (2012) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KECAP ABC DI SURABAYA (Studi Pada Giant Margerejo Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Dwi , Sukma D and Kadek Eddy W, Eddy W (2013) IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP STRATEGI PEMASARAN PRODUK DUPA DENGAN PENDEKATAN ANALISIS SWOT (STUDI KASUS DI CV X). In: Seminar Nasional Teknik Industri 2013, Surabaya.

Dwi Sukma , Donoriyanto (2010) PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK MINUMAN ENERGI DENGAN TEORI PERMAINAN (GAME THEORY) UNTUK MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI WILAYAH SURABAYA TIMUR. Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Teknik, 10 (1). pp. 11-18. ISSN 1411-9102

Dwi yunifa , Wahyuningrum and Nuruni Ika , Kusuma W (2016) Experimental marketing di McDonald's Surabaya. Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 1-7. ISSN 2528-2433

Dyah , Ayu Agustiningtyas (2011) PENGARUH PERLUASAN MEREK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PONDS (Studi Kasus Mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

E

EFENDI , TAUFIK (2011) PENGARUH FAKTOR HARGA, MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK HEMAVITON DI GEDANGAN SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

EKO , SETIJONO (2007) ANALISIS STRATEGI KEMITRAAN UNTUK PENGEMBANGAN PASAR DOMESTIK PUPUK PETROGANIK. Masters thesis, UPN "Veteran" Jatim.

ERI, KURNIAWAN (2011) PENGARUH HARGA, LEBEL DAN KEMASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ROKOK A MILD DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

ERMINING , DYAH ANGGRAINI (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN ( MARKETING MIX) TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN MEBEL ROTAN DI PT. ROMI VIOLETA BUDURAN - SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "veteran" Jawa Timur.

ERNA, MARQUES D. S. MARIA (2012) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Konsumen Yang Membeli Tas Elizabeth Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

ERWIN , ANA NURAENI (2012) FAKTOR – FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI TELEPON SELULER PRODUK CINA (Studi Kasus Konsumen Yang Membeli Telepon Seluler Produk Cina Di WTC Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

ERWIN , YULIANTO (2012) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SABUN CAIR BIORE (DI CAREFOUR RUNGKUT SURABAYA). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Eko, Nurhadi (2011) EKSPANSI PASAR SARI BUAH MANGGA. Jurnal Ilmiah Manajemen Agribisnis : e-Magri, 3 (1). pp. 9-13. ISSN 2085-5788

Eria Putri, SP and Rusdi , Hidayat N (2016) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ANDROID SAMSUNG DI WTC SURABAYA. Jurnal Bisnis Indonesia, 7 (1). pp. 17-23. ISSN 2087-2402

Erlina, P (2008) Analisis Kualitas Layanan dengan Metode Servqual dan AHP di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Surabaya. Tekmapro : Journal of Industrial Engineering and Management, 3 (1). pp. 45-56. ISSN 1907-5146

Ernawati, Ernawati (2010) PERBEDAAN HARGA DAN RESIKO PEMBELIAN TIKET PESAWAT LION AIR SECARA LANGSUNG DAN ONLINE PADA TOPSON DAN TRAVEL DI JEMURSARI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Ertika , Grismartanti (2010) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. FULLMOON EXPRESS TOUR AND TRAVEL. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Erwin , Wahyu Stiawan (2011) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK DAN DAMPAKNYA PADA RESPON PERILAKU KONSUMEN KARTU PRABAYAR XL DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

F

FAHMI , ADITYA RAHARDI (2012) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI SEPEDA MOTOR MERK HONDA BEAT (Studi Kasus di Dealer AHASS Gedangan). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

FAHRIZAL , ARIF (2011) EFEKTIFITAS IKLAN TELEVISI TERHADAP MINAT BELI OBAT FLU DECOLGEN DI SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

FERY , ARDIANSYAH (2011) VARIABEL – VARIABEL YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBERIAN KREDIT PADA PT. BPR SURYA ARTHA UTAMA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

Fajar Putri, Rachmawati (2011) PERENCANAAN DISTRIBUSI PRODUK FURNITURE DENGAN MENGGUNAKAN METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) (Studi Kasus Di PT. Mitra Mandiri Perkasa – Sidoarjo). Masters thesis, Faculty of Industrial Technology.

Farid , Rahman (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI PADA PERUSAHAAN SUSU SAPI SEGAR BAROKAH DI SEPANJANG SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Febi , Ari Susanto (2011) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA KARTU MENTARI DI SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Febry, Dwi Prasetyo (2009) PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Pada Pengguna Sepeda Motor Bebek merek Honda Di Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Ficah , Pergiwati (2013) “EFEKTIFITAS SITUS E-COMMERCE BAGI PENJUAL“ (Studi Deskriptif Kualitatif pada Perspektif Member Aktif Toko Bagus.Com). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

Fiki , Mochamad Yusuf (2010) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG MENGGUNAKAN SEPEDA MOTOR SUZUKI DI WILAYAH SURABAYA UTARA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

G

GALIH , ANGGAZA (2013) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI MOTOR YAMAHA V-ixion (Studi Kasus Anggota Klub V-Riders Surabaya). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

GERALDY , SOEHANDONO (2012) ANALISIS TEORI PERMAINAN DAN SWOT UNTUK PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA INDUSTRI KECIL MENENGAH BATIK TULIS DI JAWA TIMUR (Studi Kasus di Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan dan Pamekasan). Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Engineering.

Gabriela , Katya Milanda (2011) PENGARUH TRUST IN A BRAND TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN OBAT FLU MEREK MIXAGRIP DI SURABAYA SELATAN. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Gendut , Sukarno and Resi , Permanasari (2012) Competitive Advantage Through "Santri" Community in Improving Performance. Global Network: International Journal of Business, Management, and Accounting, 5 (2). pp. 293-303. ISSN 1411-6014

Gogi, Kurniawan (2017) ANALISIS BRAND IMAGE, HARGA DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TELEVISI TOSHIBA DI SURABAYA. Jurnal Bisnis Indonesia, 8 (2). pp. 179-189. ISSN 2087-2402

Gogi, Kurniawan (2016) PENGARUH DAYA TARIK PRODUK DAN MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN KOPI NESCAFE DI SURABAYA. Jurnal Bisnis Indonesia, 7 (2). pp. 152-163. ISSN 2087-2402

H

HENDRI, PURWANTO (2011) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KARAOKE PENTHOUSE’S SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

HERDIYANTO, - (2012) ANALISIS POTENSI PASAR DAN STRATEGI SEPEDA MOTOR YAMAHA TERHADAP MARKET SHARE DENGAN METODE MARKOV CHAIN (Studi Kasus Wilayah Surabaya Timur). Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Engineering.

Handoyo, - (2004) ANALISIS PERKEMBANGAN INDUSTRI MULTI LEVEL PADA BEBERAPA KOTA POTENSIAL DI JAWA TIMUR. In: Seminar Nasional : Peningkatan Kompetensi Guna Mendukung Kemandirian Lulusan Teknik Industri, 15 Desember 2004, Surabaya.

Hendarno , Hadiyanto (2012) PENGARUH KOMUNITAS MEREK HONDA BEAT TERHADAP WOM (WORD OF MOUTH) DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

Hendra, Pratama (2014) PENGARUH CITRA MEREK DAN SIKAP TERHADAP EKUITAS MEREK GSM MENTARI DI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Hendrik , Renata (2011) PENGARUH KOMUNITAS MEREK SUZUKI SHOGUN TERHADAP WOM (WORD OF MOUTH) DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Herlambang , Wida Kaloka (2010) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE MOTOROLA DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Herlina , Suksmawati (2018) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Upaya Mengembangkan Pariwisata di Kabupaten Magetan. Dinamika Governance : Jurnal Ilmu Administrasi Negara, 8 (1). ISSN 2303-0089

Herman , Sugiarto (2011) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK SEPEDA MOTOR SUZUKI SMASH DI NGANJUK. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Hernanda, Eka Yudhi Prasetyo (2012) PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK FILMA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

I

INDAH, MAULIDIYAH P. S. (2012) ANALISIS ATRIBUT PRODUK YANG DIPERTIMBANGKAN KONSUMEN DALAM MEMBELI HANDPHONE MEREK SAMSUNG BERSISTEM ANDROID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

Idham , Walad Nuransah (2012) PENGARUH BRAND EXTENSION TERHADAP BRAND EQUITY PRODUK SAMSUNG DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

Intan , Novina W. (2010) ANALISIS PENGARUH KEGIATAN PEMASARAN TERHADAP EKUITAS MEREK PADA AIR MINUM KEMASAN MEREK “AQUA” DI DI GIANT HYPERMART SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Iriani, - (2007) ANALISA KEPUASAN NASABAH MENGGUNAKAN INDEKS POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE DENGAN PENDEKATAN METODE ENTROPI. Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Teknik, 7 (1). pp. 25-38. ISSN 1411-9102

Irma, Yunita (2013) ANALISIS KOMPARASI ATRIBUT PRODUK SEPEDA MOTOR KELAS MATIK HONDA BEAT FI DAN YAMAHA MIO J FI (Study Kasus pada Pengguna Sepeda Motor Merek Honda Beat FI dan Yamaha Mio J FI di Daerah Rungkut Madya Kecamatan Gunung Anyar ). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

J

Jefrey , Dwi Satrio and Sonja , Andarini (2014) PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI JERSEY DAN SEPATU FUTSAL DI TOKO CAK DOLI. Jurnal Bisnis Indonesia, 5 (2). 111 p.-114 p.. ISSN 2087-2402

Juniardi , Damar Permanajati (2010) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA SHAMPO REJOICE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

K

KARTIKO , SATRIO B (2013) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRESTASI BELAJAR MAHASISWA AKUNTANSI DALAM MATA KULIAH PEMERIKSAAN AKUNTANSI II DI UNIVERSITAS PEMBANGUNAN NASIONAL “VETERAN” JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "veteran" Jawa Timur.

KRISTIANA, . (2011) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN TYPICAL PERSON ENDORSER TERHADAP BRAND IMAGE PADA IKLAN SABUN MANDI LUX DI SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Khabib , Fakhrudin (2011) PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP RASA PERCAYA DIRI PELANGGAN SABUN MANDI NUVO DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Krisna , Wijayanto Majaputra (2012) STRATEGI PEMASARAN JASA PADA KERETA API ARGO ANGGREK GUNA MENINGKATKAN BRAND LOYALTY, BRAND IMAGE,DAN BRAND AWARENESS BAGI PARA KONSUMEN ( Study Kasus Pada Penumpang dan Karyawan PT. Kereta Api Persero). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

L

LULUK , RAHMAWATI (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN MAHASISWA DALAM MEMILIH FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UPN ’’VETERAN” JAWA TIMUR (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

Liestya , Bima Wiratama (2013) PENGARUH PESAN IKLAN MELALUI SIKAP KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI KONSUMEN MINUMAN ISOTONIK MIZONE (Studi Pada Giant Hypermarket Diponegoro Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "veteran" jawa timur.

Lisa , Wahyuni (2011) KONTRIBUSI KONSEP 4D (DISCONFIRMATION,DISSATISFACTION, DISSONANCE,DISSAFECTION) DALAM MENGEVALUASI KUALITAS LAYANAN BIMBINGAN BELAJAR DAN PENGARUHNYA TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PRIMAGAMA DI SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

M

M. , ZAINUL HASNAN (2011) PENGARUH TINGKAT KESUKSESAN PRODUK TERHADAP KINERJA PEMASARAN MOTOR BEBEK SPORT “HONDA CS1 125” DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

M. , Chairudin (2011) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Minat Pembelian Konsumen Multivitamin Suplemen Fatigon Di Surabaya. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

MARYANA , ARYA MICHROTIN (2014) ANALISIS EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE MEREK NOKIA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

MASNI , PROPA. S (2011) PENGARUH KINERJA MEREK DAN TINGKAT KEPUASAN MEREK TERHADAP PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK KECAP ABC DI SURABAYA SELATAN. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

MEIRIA , SARI SUROSO (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI HANDPHONE NOKIA DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

MIRADELIA , KUSUMA DEWI (2012) STRATEGI PEMASARAN PRINTER INKJET DENGAN RANTAI MARKOV DAN TEORI PERMAINAN DI WILAYAH SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

MIRADELIA , KUSUMA DEWI (2012) STRATEGI PEMASARAN PRINTER INKJET DENGAN RANTAI MARKOV DAN TEORI PERMAINAN DI WILAYAH SURABAYA TIMUR. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

MOHAMMAD, IQBAL SYAFII (2011) PENGARUH RESPON LINGKUNGAN DAN PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PENGALAMAN BERBELANJA DI GIANT HYPERMARKET PONDOK TJANDRA SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

MUHAMMAD , ANANG ARDIANTO (2012) ANALISA STRATEGI PEMASARAN PRODUK FLASHDISK DENGAN METODE RANTAI MARKOV DAN GAME THEORI (Kingston, Hp, Adata dan Transcend). Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

Marsa , Satrya Nugraha (2014) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA JASA PENILAI PUBLIK MUTTAQIN BAMBANG PURWANTO ROZAK USWATUN DAN REKAN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Marsa Dita, Alfianto (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA TELEPON SELULER MERK NOKIA (Studi Kasus pada Mahasiswa FISIP UPN Veteran Jawa Timur pengguna telepon seluler merk Nokia ). Undergraduate thesis, Faculty of Social and Politics .

Mashuda , - (2013) PENGARUH PERLUASAN PRODUK TERHADAP CITRA MEREK PONDS DI GIANT RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "veteran" jawa timur.

Mega Ayu , WP and Susi , Hariyawati (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK JAM TANGAN MEREK CASIO. Jurnal Bisnis Indonesia, 7 (2). ISSN 2087-2402

Miftakul , Azizah (2012) PERBANDINGAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PEMBELIAN PRODUK GARMEN DI INTERNET DENGAN DI PUSAT PERBELANJAAN (Studi Pada Mahasiswa FISIP UPN “Veteran” Jawa Timur Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

Minto , Waluyo (2008) Analisis Model Bauran Pemasaran Terhadap Kinerja Pemasaran yang Berorientasi Pada Keunggulan Bersaing Berkelanjutan Di Supermarket Alfamart Surabaya. In: Seminar Nasional Waluyo Jatmiko II , 3 Juli 2008, Surabaya.

Minto , Waluyo (2009) Model Pengaruh Variabel Supplier (Manufaktur, Distributor Dan Customer) Terhadap Kinerja Pemasaran Yang Berorientasi Pada Keunggulan Bersaing Berkelanjutan. Jurnal Eksekutif - STIE IBMT Surabaya , 6 (2). pp. 404-416. ISSN 1829-7501

Minto , Waluyo (2008) PEMODELAN VARIABEL SUPPLIER, MANUFACTUR, DISTRIBUTOR DAN CUSTOMER TERHADAP KINERJA PEMASARAN YANG BERORIENTASI PADA KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN (Studi Kasus Pada Asosiasi dan Pengrajin Sepatu-Sandal Wedoro). UPN Press, Surabaya. ISBN 978 – 979 – 3100 – 58 - 6

Minto , Waluyo (2009) PENGARUH FAKTOR BAURAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN YANG BERORIENTASI PADA KEUNGGULAN BERSAING BERKELANJUTAN. UPN Press, Surabaya. ISBN 978 – 979 – 3100 – 61 - 7

Minto , Waluyo (2011) Peer Reviewer Modifikasi Model Bauran Pemasaran Terhadap Variabel Pembentuk Yang Positif Dan Signifikan. UPN "Veteran" Jatim.

Moch. , Oktofiyanto (2011) PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PADA CIRCLE K (Studi Kasus pada Circle K Semolowaru Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Muhammad , Arifin (2011) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. CAHYA PERSADA MOTOR SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

N

NELLA , KATILI (2008) ANALISA BEBERAPA FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERMINTAAN SAMBUNGAN LISTRIK SEKTOR INDUSTRI DI JAWA TIMUR. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

NI LUH , MAHARIANI (2014) PENENTUAN RUTE DISTRIBUSI PUPUK DENGAN METODE TRAVELLING SALESMAN PROBLEM (TSP) (STUDI KASUS PT BUNGA TANI LAMONGAN). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jawa Timur.

NORMA , MARFIANTI (2012) STRATEGI BISNIS PADA UD LANCAR JAYA DI SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

NUR , ALIFAH (2011) PENGARUH KUALITAS INTI, KUALITAS HUBUNGAN, DAN RESIKO YANG DIPERSEPSIKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG BERDAMPAK PADA LOYALITAS PELANGGAN DAN KOMPLAIN PELANGGAN DI CIPAGANTI TRAVEL SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Netty , Rodiyah (2014) ANALISIS KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE NOKIA DI PLAZA MARINA SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Nisa, Masruroh (2010) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BEBERAPA MERK KAMERA DIGITAL BERDASARKAN PERSEPSI KONSUMEN. UPN Press, Surabaya. ISBN 978 - 602 - 9188 - 37 - 0

Nor, Hasanah and Budi, Prabowo PENGARUH FAKTOR SOSIAL PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SHAMPOO SUNSILK HIJAB. Jurnal Bisnis Indonesia, 7 (1). ISSN 2087-2402

Novan , Elly Miharja (2011) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN GIANT MASPION SQUARE AHMAD YANI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Novita , Sari (2014) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Study Kasus Pada Bellagio Skin Care Clinic). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Nur , Cholifah (2010) PENGARUH DIVIDEND YIELD DAN PRICE EARNING RATIO TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN INVESTMENT OPPORTUNITY SET SEBAGAI VARIABEL MODERATING PADA PERUSAHAAN OTOMOTIF YANG GO PUBLIK DI BEI. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Nuraini, Nuraini (2010) PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN LONDON BEAUTY CENTRE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Nurlita , Madyaningsih (2012) PENGARUH PERSEPSI DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE SEDAAP DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Nurnaeny , Nadyfah (2014) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA NR WEDDING ORGANIZER SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

O

OCTA , ARDIE PRADANA (2011) PENGARUH SIKAP KONSUMEN DAN NORMA SUBYEKTIF TERHADAP MINAT BELI PRODUK SEPEDA MOTOR YAMAHA ”SCORPIO” DI PT. SURYA TIMUR SAKTI MOTOR SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

OKY , BAIHAQI (2011) STUDI KOMPARASI ANTARA PERIKLANAN DAN PROMOSI PENJUALAN DALAM MENDORONG KONSUMEN MEMBELI RUMAH PADA PT KENDALI PUTRA ( Studi Kasus perumahan Griya Benowo Indah Surabaya ). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

P

Pandji, Soegiono (2020) Pemberdayaan Masyarakat Melalui Inovasi Produk. Jurnal Ilmu Ekonomi Pembangunan , 13 (1). pp. 37-47. ISSN 977-2088-0677

Pramita Dwirina, Putri (2009) PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN WAJIB PAJAK PADA KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA SIDOARJO UTARA. Masters thesis, Post graduate.

Prischa , Ayu Anugrahwati (2012) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BAN MOBIL BRIDGESTONE DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "VETERAN" JATIM.

Puspita , Ayu Prasetya (2010) PENGARUH KEPUASAN, KEPERCAYAAN DAN HUBUNGAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK CABANG PATI UNUS KEDIRI. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Puspita , Ringga Sarah Jayanti (2010) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI ULANG PONSEL SAMSUNG DI WILAYAH SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Putu Agus , Sumahajaya (2011) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI MOBIL HONDA JAZZ DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Q

Qurrotul , Aini (2012) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN MAMA DI SURABAYA ( Study Kasus pada Konsumen Rumah Makan Mama di Dukuh-Kupang ). Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

R

RENNY , AGUSTINI SAHAB (2012) ANALISIS TEORI PERMAINAN DAN SWOT UNTUK PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN HANDPHONE (STUDY KASUS DI SIDOARJO). Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

RIA , ANGESTY (2013) STRATEGI BISNIS USAHA KECIL DAN MENENGAH UD “R & D HANDYCRAFT” DI KELURAHAN SUKOREJO KECAMATAN LAMONGAN KABUPATEN LAMONGAN. Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

RINA , PUSPITASARI (2014) ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA DEPOT BAKSO CAK MAD SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

RIO , BIMANTARA (2012) “VARIABEL -VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MENGINAP DI HOTEL GARDEN PALACE SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

ROBBY , KURNIA PRATAMA (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN JASA KONTRAKTOR PAMERAN CV LIWA PRATAMA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

ROBBY , LIMANTO (2012) STRATEGI PEMASARAN MODEM DENGAN MENGGUNAKAN METODE RANTAI MARKOV DAN TEORI PERMAINAN. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

ROFIZAL , FAIZ . M (2011) PERANCANGAN CORPORATE IDENTITY RUMAH SAKIT GATOEL. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

ROMADHON , ACHMAD FITRONY (2010) PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN SEGMENTASI PERILAKU TERHADAP POSITIONING SEPEDA MOTOR SKUTIK SUZUKI DI DEALER UMC SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Rafika, Laksita Dewi (2011) PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL TERHADAP CITRA MEREK SABUN MANDI NUVO DI GIANT SUN CITY SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Randika , Dwi Pradana Rosmedi (2011) PENGARUH PERLUASAN MEREK TERHADAP CITRA MEREK PADA PRODUK-PRODUK MUSTIKA RATU DI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Rendra, Febri Ayuningtias (2014) STRATEGI KOMUNIKASI PERUSAHAAN TUPPERWARE DALAM MEMASARKAN PRODUK (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Komunikasi PT. Alamanda Delta Surya dalam memasarkan produk Tupperware di Kota Sidoarjo). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Rendy, Agustian (2010) HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PADA SALON YULIA DI GRESIK. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

Rhendra , Arif. A (2014) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN SALES PROMOTION, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KORAN SINDO ( Studi kasus pada wilayah Bendul Merisi Surabaya ). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Ribangun , Bamban Jakaria (2010) PENGARUH SIKAP DAN CITRA MEREK TERHADAP EKUITAS MEREK ( Study pada produk AMDK merek “TOTAL” di Banyuwangi ). Masters thesis, Post Graduate.

Rifaldi, Irfan Yamani (2012) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI CARREFOUR RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Rifaldi , Irfan Yamani (2012) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN DI CARREFOUR RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Ririn Eriani, Sukamto (2012) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK LAPTOP DENGAN MENGGUANAKAN METODE TEORI PERMAINAN DAN FUZZY DI KABUPATEN SIDOARJO. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Engineering.

Rizal, - (2007) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN PUPUK PT PETROKIMIA GRESIK DI JAWA TIMUR. Masters thesis, Post graduate.

Rizky, Faizal Rachman (2013) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI HANDPHONE BLACKBERRY (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fisip Universitas Pembangunan Nasional ”Veteran” Jawa Timur). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

Rusdi , Hidayat N and Eddy , Poernomo (2017) THE EFFECT OF COMPETING ABILITY AND THE ROLE OF TRIPLE HELIX MODEL ON PERFORMANCE OF MICRO-SMALL-MIDDLE ENTERPRISES IN SIDOARJO REGENCY. International Journal of Advanced Research (IJAR), 5 (8). pp. 1465-1472. ISSN 2320-5407

Rusdi , Hidayat N and Eddy , Poernomo and Minto , Waluyo and Bambang Widjanarko, Otok (2018) THE MODEL OF RISK OF TRAVEL TICKET PURCHASING DECISIONS ON MARKETING COMMUNICATION MIX IN ONLINE SITE USING STRUCTURAL EQUATION MODELING. International Journal of Civil Engineering and Technology (IJCIET), 9 (5). pp. 847-856. ISSN 0976-6308

Rusdi , Hidayat N and Eddy , Poernomo and Rangga Restu, Prayogo (2019) Personal Branding Sebagai Kampus Bela Negara di UPN Veteran Jawa Timur. CV. Selembar Papyrus, Surabaya. ISBN 978-623-90341-1-5

Rusindiyanto, - (2009) PREDIKSI PANGSA PASAR PRODUK DETERJEN MEREK RlNSO DENGAN METODE MARKOV CHAIN GUNA MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN. Tekmapro : Journal of Industrial Engineering and Management, 4 (2). pp. 201-215. ISSN 1907-5146

Rusindiyanto, - and Dwi Sukma , Donoriyanto (2006) PENGUKURAN EFISIENSI KINERJA DAN PENETAPAN TARGET DENGAN MENGGUNAKAN DATA ENVELOPMENT ANALYSIS PADA BIOSKOP 21 DI SURABAYA. In: Seminar Nasional Teknik Industri 2006, 1 Juni 2006, Surabaya.

S

SANTY , PERMATA SARI (2012) ANALISIS SEGMENTASI DEMOGRAFI DAN PSIKOGRAFI PENGGUNA PONSEL QWERTY DI WILAYAH RUNGKUT SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

SATRIYA , HADI SAPUTRA (2014) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ISUZU ELF (Studi Pada PT. Buana Perkasa Permai di Kecamatan Tandes Surabaya). Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

SONY , ADANG TIRTA (2011) PENGARUH VARIASI PRODUK DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPATU MERK JOMA ( Studi Kasus pada Showroom All Sport Supermal Pakuwon Indah Surabaya). Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

SUSILOWATI, SUSILOWATI (2010) PENGARUH STRESS KERJA TERHADAP MOTIVASI DAN DAMPAKNYA PADA KINERJA KARYAWAN BAGIAN MARKETING PT. JUNGER FARMA DISTRIBUTOR DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Samuel , Tambunan and Wiwik , Handayani (2016) Minat beli ulang kartu perdana nomor cantik simpati (Studi DICOMTECH SHOP Surabaya). Jurnal mebis (manajemen dan bisnis), 1 (1). pp. 85-96. ISSN 2528-2433

Selvya , Dewi Anjarsari (2011) ANALISIS PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI RESTORAN HANAMASA GUBENG SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Septiantiza , Roosmalia Putri (2011) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN A&W ( ALLEN&WRIGHT ) KUSUMA BANGSA SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Sigit , Raharja (2011) ANALISIS PENGARUH EFEKTIFITAS IKLAN TERHADAP SIKAP KONSUMEN DAN KEYAKINAN KONSUMEN PADA NIAT BELI ROKOK STAR MILD DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Sri , Winarni (2011) PENGARUH PRODUCT IMAGE TERHADAP CUSTOMER’S SATISFACTION YANG BERDAMPAK PADA CUSTOMER’S LOYALTY PADA MAKANAN TRADISIONAL DI RUMAH MAKAN JIBAN SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Stefanus Freddy , Kristianto (2010) PERENCANAAN RUTE DISTRIBUSI TRIPLEK/PLYWOOD KE GUDANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE SAVINGS MATRIX UNTUK MEMINIMALKAN BIAYA TRANSPORTASI DI CV. ARIA DUTA PANEL SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

Sudiyarto, Sudiyarto (2009) DAYA SAING KETAHANAN PANGAN MELALUI IDENTIFIKASI SIKAP KEPERCAYAAN KONSUMEN REMAJA TERHADAP PRODUK MAKANAN CEPAT SAJI (FAST FOOD) DAN MAKANAN LOKAL (TRADISIONAL. Jurnal Riset Ekonomi dan Bisnis, 9 (2). pp. 91-97. ISSN 1411-9080

Sudiyarto, Sudiyarto (2005) MODEL PERILAKU KONSUMEN TERHADAP PRODUK MAKANAN CEPAT SAJI (FAST FOOD) DAN MAKANAN TRADISIONAL. Rekapangan : Jurnal Teknologi Pangan, 2 (1). pp. 31-42. ISSN 1978-4163

Sudiyarto, Sudiyarto (2012) REVITALISASI PERTANIAN MELALUI DAYA SAING PRODUK YANG BERORIENTASI PADA PERILAKU KONSUMEN. In: Seminar Nasional , 14 Mei 2005, Surabaya.

Sudiyarto, Sudiyarto (2011) Similarity dan Peer Review Strategi Pemasaran Buah Lokal Jawa Timur. UPN "Veteran" Jawa Timur.

Sudiyarto, Sudiyarto (2018) Similarity dan Peer Review The Effect of Integrated Marketing Communication, Environmental Responsibility and Voluntariness Toward Electricity Saving Behavior Intention. UPN "Veteran" Jawa Timur.

Sudiyarto, Sudiyarto (2016) Surat Pencatatan Ciptaan Buku : Manajemen Pemasaran. Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Sudiyarto, Sudiyarto and Pawana Nur , Indah (2016) Manajemen Pemasaran. Semesta Anugerah, Surabaya. ISBN 978-602-6843-04-3

Sukistomo , Ari P (0201) ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK MIE INSTAN SEDAAP DI WILAYAH KOTA SURABAYA (Studi Pada Giant dan Carrefour Di Surabaya Selatan). Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Suliantono, - (2013) PENGARUH ATMOSFIR GERAI DAN PELAYANAN RITEL TERHADAP IMPULSIF BUYING DI GIANT HYPERMART RAJAWALI SURABAYA. Undergraduate thesis, Universitas Pembangunan Nasional "Veteran" Jawa Timur.

Surachmad, Surachmad (2010) PENGARUH ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR TERHADAP SERVICE QUALITY DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN PELANGGAN DI PT. MILLENIUM PENATA FUTURES SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Suseno Budi , Prasetyo (2008) ANALISIS EFISIENSI DISTRIBUSI PEMASARAN PRODUK DENGAN METODE DATA ENVELOPMENT ANALYSIS (DEA). Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Teknik, 8 (2). pp. 120-128. ISSN 1411-9102

Susi, Hariyawati (2007) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TARGET PENJUALAN SALESMAN PT. CIPTO DJATI DHARMA WIJAYA. Jurnal Penelitian Ilmu-Ilmu Sosial, 7 (1). pp. 15-19. ISSN 1411-9099

Syahid, Ardiansyah (2010) STRATEGI PEMASARAN PRODUK BAN SEPEDA MOTOR DENGAN TEORI PERMAINAN (GAME THEORY) UNTUK MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI WILAYAH SURABAYA SELATAN. Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

T

TEGUH , BAYU ABADI (2011) PERENCANAAN AKTIVITAS DISTRIBUSI PRODUK PAVING DAN CANSTIN DENGAN METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) (Studi Kasus Di PT SENTRA USAHA PRIMA-MOJOSARI). Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

TITO, EKA PRADIPTO (2012) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM MENGKONSUMSI JAMU CAP ORANG TUA PT. ARTA BOGA CEMERLANG (Studi Kasus Pada Konsumen Toko 24, Pamolokan, Sumenep) KEDIRI. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

TYAS , ASWARANINGRUM (2012) “VARIABEL - VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI KARTU XL” (Studi Kasus Pada Mahasiswa FISIP Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

Tegar , Ujik Persada (2011) PENGARUH IKLAN DAN BINTANG IDOLA IKLAN (CELEBRITY ENDORSER) TERHADAP MINAT BELI EXTRA JOSS DI WILAYAH SIDOARJO. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Tio , Risma Aprilyani (2012) INDEKS KEPUASAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN TRANSAKSI MELALUI PELAYANAN ONLINE SHOP. Undergraduate thesis, Faculty of Social Science and Political Science.

Tri Seno, Anjanarko (2016) PENGARUH PENERAPAN KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI AVAN SUPERMARKET SIDOARJO. Jurnal Bisnis Indonesia, 7 (2). ISSN 2087-2402

Tuti , Wandiana (2010) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DALAM PEMBELIAN NOTEBOOK TOSHIBA DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

V

VINA , NUR QONITA (2011) ANALISIS AKTIVITAS DISTRIBUSI DAN USULAN PENGGUNAAN METODE DISTRIBUTION REQUIREMENT PLANNING (DRP) (Studi Kasus Di UD. Azam Jaya – Sidoarjo). Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

W

WACHID , HASAN PUJIONO (2012) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MELAKUKAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Studi kasus pada konsumen Eiger di Ramayana Bungurasih Sidoarjo). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

WOLO, ROBY SANDIKO (2013) VARIABEL-VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA LOGISTIK JNE ( Studi Kasus Konsumen Yang Menggunakan Jasa Logistik JNE Kantor Cabang Sidoarjo ). Undergraduate thesis, Faculty of Social Sciences and Political Science.

Y

YAN , PERMADI (2011) PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMBELI TEH TONG TJI DI FOOD FESTIVAL SURABAYA. Undergraduate thesis, UPN "Veteran" Jatim.

Yono , Windariyanto (2011) PENGARUH CITRA TOKO DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA CARREFOUR ACHMAD YANI SURABAYA. Undergraduate thesis, Faculty of Economics.

Yuliatin , Ali S. (2013) PENDEKATAN PHYSCAL DISTRIBUTION SERVICE QUALITY (PDSQ) UNTUK MENGANALISIS DISTRIBUSI MAKANAN HEWAN (KUCING) DI PT. X. In: Membangun Kemandirian Bangsa Melalui Sinergi Teknologi dan Kewirausahaan, 12 Juni 2013, Surabaya.

Yulinda Nung, Pratiwi and Budi, Prabowo (2015) PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK KARTU PRABAYARIM3 (Studi Kasus Pada Mahasiswa SI Universitas PembangunanNasional “ Veteran” Jawa Timur). Jurnal Bisnis Indonesia, 6 (2). ISSN 2087-2402

Yuni Indah, K.S. (2010) PENGARUH FAKTOR BAURAN PEMASARAN, KEBIJAKAN PERUSAHAAN, PERILAKU KONSUMEN, KEPUTUSAN PEMBELIAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN YANG BERORIENTASI PADA KEUNGGULAN BERKELANJUTAN DI KFC CITO SURABAYA (Dengan Pendekatan Structural Equation Model). Undergraduate thesis, Faculty of Industrial Technology.

This list was generated on Wed Jul 17 02:36:58 2024 WIT.